Untuk meningkatkan mutu kualitas pelayanan di Puskesmas Angkinang, dalam sarana pelayanan puskesmas rawat inap. kamis, 3 Desember 2015. Puskesmas perawatan Simpur mendapt kunjungan "studi banding" dari Puskesmas Angkinang

Rombongan yang di pimpin langsung Kepala Puskesmas Angkinang ibu Agus Dwi Astianti, SKM. beserta staff nya dr. Humaidi, H. supiani, Heri, Amelia, Hj. Raudah, dan Erny. berkunjung ke Puskesmas Simpur dalam rangka studi banding dalam hal pelayanan Rawat inap, Yang Insya Allah akan membuka kembali Pelayanan Rawat Inap Di Puskesmas Angkinang.

Dalam studi banding ini Rombongan Puskesmas Angkinang disambut langsung oleh kepala Puskesmas Simpur Ibu Roslinda, SKM.  dan langsung inspeksi ke ruang rawat inap Puskesmas Simpur. Saat kegiatan ini Kepala ranap Simpur Bapak. Suriyani membeberkan masalah admnistrasi, manajemen ranap, keuangan, alur pelayanan ranap simpur, pembiayaan pasien,dll.

pada kesempatan ini juga, para rombongan juga berkunjung ke ruang pelayanan seperti poned, laboratorium, loket, gizi, dll.

Semoga dengan kunjungan ini para Rombongan mendapatkan pengetahuan, dan  pencerahan tentang proses rawat inap. dan kami pun menyadari bahwa pelayanan rawat inap kami masih memiliki banyak kekurangan, serta keterbatasan baik dalam tenaga medis, peralatan, serta obat-obatan.








Penulis sekaligus redaksi resmi Puskesmas Perawatan Simpur.

0 Comments:

Dipersilahkan memberikan komentar sesuai dengan etika dan peraturan perundang - undangan.