VISI : TERWUJUDNYA PELAYANAN KESEHATAN MENUJU MASYARAKAT YANG SEJAHTERA, AGAMIS DAN PRODUKTIF
MISI:
- MENINGKATKAN PELAYANAN YANG TERJANGKAU, RAMAH DAN OPTIMAL
- MENINGKATKAN KESADARAN PADA MASYARAKAT UNTUK BERPRILAKU DAN BERGAYA HIDUP SEHAT.
- MENINGKATKAN PROMOSI KESEHATAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MENUJU DESA SEHAT DAN KECAMATAN SEHAT.
MOTTO PELAYANAN "KEPUASAN ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI"
JANJI PELAYANAN:
- MENERIMA DAN MELAYANI DENGAN SENUM, SAPA, SOPAN, SANTUN DAN SIGAP (5 S)
- MEMBERIKAN INFORMASI LAYANAN SECARA TEPAT, TERBUKA, TRANSPARAN DAN TERAKSES(T4) SECARA MANUAL DAN ONLINE
- MENYAJIKAN DATA YANG AKURAT, VALID DAN AKTUAL(AVA)
- MENGAKOMODIR KELUHAN, SARAN DAN KRITIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
- MENCIPTAKAN SUASANA PELAYANAN YANG BERSIH, SEJUK, INDAH, NYAMAN, ASRI DAN RELIGIUS (BERSINAR)
- MEMBERIKAN PELAYANAN DENGAN SEPENUH HATI DAN IKHLAS.
0 Comments:
Dipersilahkan memberikan komentar sesuai dengan etika dan peraturan perundang - undangan.