VISI : TERWUJUDNYA PELAYANAN KESEHATAN MENUJU MASYARAKAT YANG SEJAHTERA, AGAMIS DAN PRODUKTIF

MISI: 
  1. MENINGKATKAN PELAYANAN YANG TERJANGKAU, RAMAH DAN OPTIMAL
  2. MENINGKATKAN KESADARAN PADA MASYARAKAT UNTUK BERPRILAKU DAN BERGAYA HIDUP SEHAT.
  3. MENINGKATKAN PROMOSI KESEHATAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MENUJU DESA SEHAT DAN KECAMATAN SEHAT.

MOTTO PELAYANAN "KEPUASAN ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI"

JANJI PELAYANAN:
  1.  MENERIMA DAN MELAYANI DENGAN SENUM, SAPA, SOPAN, SANTUN DAN SIGAP (5 S)
  2. MEMBERIKAN INFORMASI  LAYANAN SECARA TEPAT, TERBUKA, TRANSPARAN DAN TERAKSES(T4) SECARA MANUAL DAN ONLINE
  3. MENYAJIKAN DATA YANG AKURAT, VALID DAN AKTUAL(AVA)
  4. MENGAKOMODIR KELUHAN, SARAN DAN KRITIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
  5. MENCIPTAKAN SUASANA PELAYANAN YANG BERSIH, SEJUK, INDAH, NYAMAN, ASRI DAN RELIGIUS (BERSINAR)
  6. MEMBERIKAN PELAYANAN DENGAN SEPENUH HATI DAN IKHLAS.

Penulis sekaligus redaksi resmi Puskesmas Perawatan Simpur.

0 Comments:

Dipersilahkan memberikan komentar sesuai dengan etika dan peraturan perundang - undangan.