Survei Akreditasi Puskesmas Simpur

Survei Akreditasi Puskesmas Simpur

Survei Akreditasi Puskesmas Simpur

Akhirnya, Tim Surveior dari kementrian Kesehatan datang melakukan penilaian di Puskesmas Perawatan Simpur terdiri dari 3 orang Pak Sujana, SKM, M.Sc , Pak dr.Herry Budhi Waluya,M.Kes  yang di ketuai oleh dr.Choirul Anwar, M.Kes. Di hadiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kunjungan selama 3 hari dari tanggal 11 s/d 13 Desember 2017. Kedatangan surveior di sambut sukacita oleh Kepala Puskesmas dan Seluruh Karyawan.
Kedatangan Tim Survieor

Pertemuan Pra Kegiatan Survei Akreditasi (H-1)
Dilaksanakan di Pendopo Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang di hadiri Bapak Sekda, Kepala Dinas kesehatan dan jajarannya, 6 orang Camat, Kepala Puskesmas Simpur, Wasah, Bayanan, Sei Pinang, Padang Batung dan Pasungkan, Ketua Akreditasi Ketua Pokja Admin UKM dan UKP.

Senin, hari pertama penilian akreditasi
Dimulai dengan acara pembukaan dan sambutan Kepala Puskesmas, perkenalan dari tim surveior  serta Puskesmas Perawatan Simpur, Penjelasan Jadwal survei, kode etik dan presentasi kapus selanjutnya langsung ke ruangan masing masing Pokja, untuk admin dinilai oleh Bapak dr.Choirul Anwar, M.Kes. untuk UKP Bapak dr.Herry Budhi Waluya,M.Kes untuk UKM Pak Sujana, SKM, M.Sc
Hari Pertama, Pembukaan
Tim UKP di hari pertama


Selasa, hari kedua penilaian akreditasi
Berjalan seperti hari pertama untuk Admin dan UKP sedangkan UKM ke lapangan meninjau Posyandu Balita Harapan Ibu dan Posyandu Lansia Harapan Kita, dan SMPN 1 
Foto Bersama di hari Ke-2
Ruang Admin
Tim Admin-Solid


Tim UKM

Tim UKP


Rabu,
Acara diisi dengan linsek dan wawancara Kepala Puskesmas Perawatan Simpur dr.Masliani, Kepala TU Saniah,S.Kep, Dokter Puskesmas dr.Vitroski Ricel dan Dinas Kesehatan. Exit Conference Jelang penutupan di tutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Syukur.
Hari Ke 3 Survei Akreditasi


Pesan pesan dari Tim Surveior;
-Kerja keras Kerja Cerdas Kerja Ikhlas
-Tulis apa yang di kerjakan dan kerjakan apa yang di tulis
-Membiasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa

Pesan Kepala Puskesmas Perawatan Simpur;
“Tetap konsisten untuk menerapkan kebijakan yang telah dibuat dan komit terhadap janji untuk meningkatkan mutu keselamatan pasien dengan pencapaian indikator yang telah di tetapkan.”

Semangat _Puskesmas Simpur



Penulis sekaligus redaksi resmi Puskesmas Perawatan Simpur.

0 Comments:

Dipersilahkan memberikan komentar sesuai dengan etika dan peraturan perundang - undangan.