Hari minggu, 30 Juli 2017 setelah sholat subuh, rombongan familiy gathering Puskesmas Simpur berangkat menuju objek wisata pantai. Pantai Asmara Pantai Indah yang masih perawan. Selama enam jam perjalanan dalam bus, akhirnya tiba juga di kecamatan jorong kabupaten tanah laut kalimantan selatan. Pantai Asmara singkatan dari Asam Asam Muara.

"Indahnya Kebersamaan"
Keceriaan semakin seru
"Happy"
Santai

Tema kali ini; ...“Kebersamaan untuk mencapai kesuksesan”
Setelah melepas lelah dari perjalanan jauh, agenda utama acara adalah pisah sambut kepala puskesmas simpur yang lama Roslinda, SKM kepada dr.Masliani kepala puskesmas yang baru. Juga perpisahan salah seorang karyawan senior Puskesmas Simpur Bapak Bahruddin Sanitarian, memasuki masa pensiun periode agustus 2017
Prosesi acara sangat seru dan mengharu biru. Kemudian di tutup dengan kesan pesan kedua kepala puskesmas tersebut.
Pisah Sambut,..."mengharukan"
Memasuki purna tugas (Pensiun)Pak Bahruddin Sanitarian

Family Gathering adalah melaksanakan sebuah kegiatan untuk seluruh lingkup karyawan beserta keluarganya, juga kepada pihak pihak dalam lingkup kantor selama ini  untuk melakukan atau hadir secara bersama sama dengan tujuan sebagai proses penyegaran  dari rutinitas  keseharian  yang ada agar dapat sedikit refresh dan rileks, serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan  yang erat antara karyawan, karyawan dengan karyawannya maupun dengan anggota keluarganya.
Solid, Santai dan Sukses
"Semangat Kekeluargaan"


Semoga puskesmas simpur semakin solid dan profesional kedepannya

Penulis sekaligus redaksi resmi Puskesmas Perawatan Simpur.

0 Comments:

Dipersilahkan memberikan komentar sesuai dengan etika dan peraturan perundang - undangan.